Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Indonesia YOUTUBE

VERSI PERTAMA

VERSI KEDUA






Download Film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno Sub Indonesia adalah sebuah filem atau movie terbaru buatan negara yang orangnya hebat dalam berimajinasi yaitu jepang. Film ini merupakan sekuel dari seri yang tahun 2012 yang berjudul Rurouni Kenshin, sekuel dibuat dalam 2 judul yang dirilis berbeda waktunya ada yang Kyoto Inferno dan juga The Legend Ends ini dan kedua judul itu disambut dengan hype yang besar dan menjadi film asia layak untuk ditonton dan benar saja film ini menjadi sebuah filem box office tahun dan dirilis nggak hanya di jepang tetapi di seluruh bumi ini.

Rurouni Kenshin Kyoto Inferno tetap dibintangi oleh Takeru Sato yang menurut saya pembawaannya sangat kuat dan saya kagumi, ekspresi wajahnya sangat cool, dan bisa membawa ke suasana yang mendebarkan dan memang pantas menjadi pahlawan. Kehebatan Takeru, menurut saya hanya bisa dimbangi oleh shun oguri karena sama-sama aktor terbaik jepang bahkan asia di jaman milenium ini dan saya berharap mereka dapat berkerja dalam sebuah film, dan pasti dinantikan oleh penggemar. Selain sato, juga banyak bertabur pemeran-pemeran yang punya nama beken di jepang, seperti diseri yang pertama masih ada gadis cantik 21 tahun Emi Takei, Munetaka Aoki yang beperan sebagai teman karibnya sato dengan ciri khasnya pedang besarnya, Yosuke Eguchi seoarang ahli pedang pemerintahan. Sedangkan yang di pihak musuh kini semakin buas dengan musuh utama yang bernama Makoto dengan ciri khas tempelan perban sepert layaknya mumi yang diambil perannya oleh Tatsuya Fujiwara, seorang aktor kelahiran 1982 yang kita kenal dalam Death Note Movie.

Sinopsisnya: Berkisah tentang samurai yang melegenda dan sangat tangguh yang bernama Makoto Shishio (Diperankan Tatsuya Fujiwara), dia memendam rasa marah pada pemerintahan meji karena dahulu dia dibunuh secara membabi buta dan dibakar namun akhirnya dia bisa hidup kembali karena mempunyai ilmu tenaga dalam dan kini berpenampilan penuh perban dan dan terlihat sangat menyeramkan. Dia mengawali misinya dengan melakukan pembantaian masal, melihat hal tersebut pemerintah memita bantauan kepada Kenshin Himura untuk menghalau Makoto Shishio dan 10 samurai pengikutnya. Pada awalnya kenshin menolak, namun karena prilaku kelompok mereka yang sangat kejam dan melakukan provokasi dan juga menculik Kaoru, kesabaran kenshin pun sudah habis... peperangan pun terjadi antar para samurai... 

Untuk informasi saja film ini bedurasi 2 jam lebih tepatnya 139 menit yang diarahkan oleh sutradara handal Keishi Ohtomo. Dengan penjelasan amburadul saya diatas, semoga kalian sudah tidak sabar lagi untuk mengunduh film ini, sudah saya sediakan banyak alternatif host yang cepat dan mudah downloadnya dan juga tersedia dalam 2 versi versi hemat bisa pakai DVDRIP sedangkan jika ingin menonton di layar yang besar kalian bisa mendownload versi bluray yang tentu saja ukurannya jauh lebih besar dan jernih yang bersumber dari encode-an bang ganool. Terima Kasih ya...  CARA download di youtube pelajari disini cara download youtube kualitas HD
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Indonesia YOUTUBE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://narutosipudenost.blogspot.com/2015/01/rurouni-kenshin-kyoto-inferno-subtitle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 Januari 2015

Belum ada komentar untuk "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Subtitle Indonesia YOUTUBE"

Posting Komentar