Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Tanya: "Bagaimana cara saya mencairkan komisi saya?"

Tanya: "Bagaimana cara saya mencairkan komisi saya?"
Jawab: "Silahkan login ke Affiliasi Area, lihat laporan disana. Jika telah terjadi ORDER, maka Anda bisa langsung mencairkan komisi Anda hari itu juga. Pencairan akan kami transfer via:
Komisi Pulsa = Minimal Rp 50.000,-
Komisi Bank = Minimal Rp 100.000,-
Komisi Paypal = Minimal Rp 100.000,-
KomKomisi Western Union = Minimal Rp 500.000,-


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tanya: "Bagaimana cara saya mencairkan komisi saya?". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://narutosipudenost.blogspot.com/2017/04/tanya-cara-saya-mencairkan-komisi-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 08 April 2017

Belum ada komentar untuk "Tanya: "Bagaimana cara saya mencairkan komisi saya?""

Posting Komentar