Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang (Dollar) Dari Eimimo Terbaru 2013

Cara Mendapatkan Uang (Dollar) Dari Eimimo Terbaru 2013 – Eimimo – Setelah beberapa hari mungkin sekitar satu minggu saya tidak posting dikarenakan ada keperluan yg sangat penting kali ini saya akan share tips untuk meraup dollar di internet. Setelah launching sejak september 2012 banyak orang yg menggunakan situs ini untuk mendapatkan uang, Eimimo adalah sebuah konsorsium yang terdiri dari 11 orang pebisnis kelas dunia. Eimimo memiliki 3 kantor di Amerika Serikat, Jerman, dan Indonesia. Para pendirinya merupakan pakar dalam bidang internet marketing, pembuatan website dan desain, e-commerce, dan spesialisasi lainnya.
Sejak September lalu sudah 111472 orang terdaftar hingga saat ini (1 januari 2013) dan sudah banyak pula member eimimo yang telah dibayar.
Konsorsium utamanya bernama Jeff Strong. Beliau memiliki banyak situs dan program di internet. Kantornya terletak di luar Portland, Oregon, USA. Beliau telah aktif terlibat dalam berbagai usaha internet selama 12 tahun terakhir ini.
Bagaimana caranya menghasilkan uang?
Pertama, Anda mendapatkan gratis $ 10,00 di akun Anda. Minimum payoutnya hanya $ 20,00.
Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan disini :
Anda bisa membaca email dan dibayar $$
Anda bisa mereferensikan/mengundang kepada orang lain dan dibayar, jika Anda mempunyai 1 s/d 3 refferal maka akan dibayar $ 1/orang, jika Anda mempunyai 4 s/d 7 refferal maka akan dibayar $ 0,5/orang dan jika Anda mempunyai 7 s/d tak terhingga maka akan dibayar $ 0,25/orang.
Siklus pembayaran berakhir pada tanggal 25 setiap bulan dan pembayaran mulai diperhitungkan kembali pada tanggal 1 bulan berikutnya. Anda dapat meminta pembayaran setiap tanggal 26 dan akhir setiap bulan. Eimimo menggunakan metode berikut untuk membayar anggotanya: Paypal, Payza, dan dengan cek perusahaan. Anda akan diberikan pilihan setelah Anda mencapai jumlah pembayaran yang dibutuhkan sebesar $ 20,00 atau lebih, setidaknya $ 5,00 dari yang berasal dari membaca email pengiklan.
Cara Eimimo Membayar Anda
Anda mungkin berpikir bagaimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda jika Anda tidak diharuskan menjual sesuatu? Itu karena Eimimo melakukan penjualan untuk Anda. Eimimo menjual iklan dan pengiklan akan membayarnya untuk hak istimewa dengan cara mengirimkan iklan email. Produk yang paling berharga di internet adalah iklan. Miliaran dan miliaran dolar dibelanjakan setiap tahun untuk iklan internet dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Sekarang Anda tahu darimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda.
Perlu Saya Ingatkan
Disini dijelaskan bahwa untuk dapat payout sebesar $20.000 Dollar adalah
Here you will find out how much you have earned and how many members you have referred. You will also see your participation in our Revenue Sharing Program as well as our Retirement Program. Please note that you must have earned $5.00 from reading emails prior to payout. The payout feature will not be available to you until you reach that as well as $20.00 or more in total. The payment cycle ends on the 25th of each month and payouts are disbursed on the 1st of the following month. You may request a payout between the 26th and the end of each month. We will be using the following methods to pay our member’s: Paypal, Liberty Reserve, and by company check. You will be given a choice once you achieve the required payout amount of $20.00 or more with at least $5.00 of that coming from reading advertiser’s emails.
Yang artinya
Di sini Anda akan menemukan berapa banyak Anda telah mendapatkan dan berapa banyak anggota yang telah dirujuk. Anda juga akan melihat partisipasi Anda dalam Program Bagi Hasil kami serta Program Pensiun kami. Harap dicatat bahwa Anda harus telah mendapatkan $ 5,00 dari membaca email sebelum pembayaran. Fitur pembayaran tidak akan tersedia untuk Anda sampai Anda mencapai bahwa serta $ 20,00 atau lebih total. Siklus pembayaran berakhir pada tanggal 25 setiap bulan dan pembayaran yang dikucurkan pada tanggal 1 bulan berikutnya. Anda dapat meminta pembayaran antara 26 dan akhir setiap bulan. Kita akan menggunakan metode berikut untuk membayar anggota kami: Paypal, Liberty Reserve, dan dengan cek perusahaan. Anda akan diberikan pilihan setelah Anda mencapai jumlah pembayaran yang dibutuhkan sebesar $ 20,00 atau lebih dengan setidaknya $ 5,00 dari yang berasal dari membaca email pengiklan.
Jadi secara singkatnya sebelum anda dapat payout minimal dibutuhkan pembayaran dari email sbesar $ 5,00 dari email pengiklan. Untuk cepat mendapatkan uang di eimimo saya sarankan agar menjadi refellar saya karena anda akan mendapat dana 10% dari pendapatkan yang saya dapatkan.
Apakah Eimimo Terbukti Membayar Atau Hanya Situs Scam Biasa?
Mungkin ada yang bertanya, apakah eimimo benar-benar akan membayar penggunanya? atau hanya situs scam semacam situs-situs penghasil dollar yang ternyata hanya scam/penipuan belaka, saya pernah mencoba beberapa situs penyedia uang/dollar tapi tidak sedikit juga yang scam/penipuan dan tidak terbukti membayar tapi lain dengan situs eimimo ini, sudah banyak orang yang sudah dibayar, tapi juga tidak sedikit pula yang belum dibayar karena member tersebut dicurigai menggunakan ganti Ip Address agar cepat mendapatkan/meraup dollar lebih, apakah ada bukti nyata eimimo membayar ? ya, mari saya tunjukan dari gambar berikut adalah testimonal dari member eimimo yang sudah dibayar/payout.
eimimo
an juga ada testimonal dari member tersebut yaitu :
“I must admit that like most people I was a little worried when IEH was acquired by Eimimo. Well I am worried no more because I have received my first commissions payment ($160.00)!!! Thank you so much Eimimo admin!! One for an awesome program and two for paying your members. Keep up the great work!!”
Mr. Champaign
Lancaster, Pennsylvania
Jika diartikan dalam bahasa indonesia
“Saya harus mengakui bahwa seperti kebanyakan orang saya sedikit khawatir ketika IEH diakuisisi oleh Eimimo Yah aku tidak khawatir lagi karena saya telah menerima pembayaran pertama saya komisi ($ 160,00)! Terima kasih banyak admin eimimo!!. Satu program mengagumkan dan telah membayar anggota Anda. Terus bekerja keras!! “
Mr Champaign
Lancaster, Pennsylvania
jika anda tertarik mari gabung bersama saya di http://eimimo.com/?ref=184230
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang (Dollar) Dari Eimimo Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://narutosipudenost.blogspot.com/2014/02/cara-mudah-untuk-mendapatkan-uang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang (Dollar) Dari Eimimo Terbaru 2013"

Posting Komentar